Notification

×

Koramil 01/Banjarmasin Timur Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersih-Bersih Pasar Tradisional A. Yani 1 di Pengambangan

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T10:32:17Z

BANJARMASIN | Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, anggota Koramil 01/Banjarmasin Timur yang dipimpin oleh Pelda Heri melaksanakan kegiatan karya bakti bersih-bersih di Pasar Tradisional A. Yani 1, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Senin, (9/9/24) Pagi.

Kegiatan ini fokus pada pembersihan sampah di sekitar area pasar, bertujuan untuk mengatasi masalah bau tidak sedap yang dapat menimbulkan penyakit bagi warga sekitar. Dengan semangat gotong royong, para anggota Koramil bersama warga, masyarakat, dan penjual pasar turun langsung membersihkan berbagai sampah yang ada.

Aksi bersih-bersih ini merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih bersih, rapi, dan sehat, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

Koramil 01/Banjarmasin Timur berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kemanusiaan.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update