Notification

×

Jalin Kerjasama, PT Bank BJB Berikan Sosialisasi Kepada Prajurit dan Persit Kodim 1007/Banjarmasin

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T12:37:31Z

BANJARMASIN | PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) cabang Banjarmasin bekerjasama dengan Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan sosialisasi kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 1007/Banjarmasin di Aula Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Jumat, (13/9/24).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. diwakili Kepala Staf Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dari Bank BJB dilakukan dengan tujuan agar anggota Kodim 1007/Banjarmasin, PNS serta Persit Kodim 1007/Banjarmasin mendapatkan informasi tentang produk produk unggulan Bank BJB yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Lanjut Kasdim, “kepada pemateri saya meminta agar memberikan penjelasan yang lengkap kepada seluruh anggota terkait produk dan layanan yang akan ditawarkan oleh Bank BJB agar dapat memberikan pandangan dan pertimbangan bagi seluruh anggota untuk menggunakan produk dan layanan dari Bank BJB,” pungkasnya.

Sementara perwakilan Bank BJB yang di pimpin oleh Ibu Isma Reldha selaku Manager Bisnis Konsumer & Ritel mengatakan bahwa Bank BJB telah berkolaborasi dengan TNI demi memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI sejak tahun 2022 yang lalu.

Sedangkan sosialisasi dari Bank BJB memberikan penjelasan tentang informasi produk produk unggulan Bank BJB yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update